Posts Subscribe comment Comments

>>>>>>>> Selamat datang di Blog Muhammad Fauzani Akbar disini kita bisa tukaran ILMU ya...!!! <<<<<<<<

Menyembunyikan File

Ass,,, Kali ini saya akan bagikan software yang bisa mengelabuhi seseorang yang tidak berwenang terhadap file-file penting kita. Kami di sekolah menyebutnya dengan nama FC,
FC merupakan sofware yang bisa mengubah file di dalamnya menjadi file-file yang terdapat pada control panel (misalnya), selain itu kamu juga bisa mengubah icon folder, membuat background folder dll. Nih linknya!!

Silakan download Disini

1

Anonim nyarios ... :

sekedar pemberitahuan: ditulisan akhir "membuat backgroun folder dll." itu saya rasa salah, tapi biarlah. Postingannya mantap. Kali ini mungkin saya bisa mengelabiu ade saya untuk tidak main game computer lagi nih, soalnya dia tau tempat folder gamenya. Makasih ya....
Nice Info......

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Komentar ANDA sangat diperlukan untuk perbaikan postingan saya selanjutnya . . . . .

--------------TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SAHABAT BLOGGER--------------