Posts Subscribe comment Comments

>>>>>>>> Selamat datang di Blog Muhammad Fauzani Akbar disini kita bisa tukaran ILMU ya...!!! <<<<<<<<

Tukeran Link + Banner

Masukkan link saya ke blog sobat dengan nama "Nge-Blog Bareng" dan url "http://fauzan-trojan.blogspot.com" nanti saya akan me-link balik blog kamu
dengan cara sobat harus mengisi  data blog sobat pada kotak komentar di bawah ini juga:
Link teman yang telah berpatisipasi di Nge-Blog Bareng :
  1. Sekedar Catatan Biasa (My Brother Blog)
  2. Di@my
  3. Todojishikarika's Blog
  4. Ilmugrafis.com
  5. Blog Tutorial
  6. Nanazbazie
  7. TheImperfect-Girlsay
  8. 4La@y Pr0j3ct / SMK Negeri 1 P.Bun
  9. Relevan Sokmo
  10. Nandika Fajar
  11. Cafe Programs
  12. Zhoppenk
  13. Urang Kapuas
  14. Panduan dan Tutorial Gratis
  15. Obat Sakit 2011
  16. Mitos-Mitos Masyarakat Dunia
  17. Cyber Ceiz
  18. Educations
  19. PlaNet DipOnk

Bagi SOBAT yang ingin bannernya terpasang di Blog Saya, silakan sobat ikuti langkah berikut :
  1. Follow dulu Blog Saya.
  2. Copy-paste Banner saya yang ada di bawah ini.
  3. Bila sobat sudah melakukan cara ke 1 & 2, silakan masukan alamat Url Blog Sobat pada kotak komentar di bawah.
  4. Silakan Tunggu, saya pasti akan Follow blog sobat dan juga memasang Banner sobat.





Nge-Blog Bareng



Banner yang sudah terpasang :

18

The Warrior nyarios ... :

terimaksih atas kepercayaan anda.. banner anda dah saya pasang blik

senyum abadi nyarios ... :

Mass..

bannernya udah aku pasang, jangan lupa berkunjung di blog kuw yach saya newbie nich..

zhanaz45 nyarios ... :

mass..

koch banner mas tidak muncul, mungkin mass salah code kali tapi aku sudah pasang linknya mass..

salam nanazbazie

Fauzan nyarios ... :

@di@my: sama-sama

@zhana45: maaf hari itu scriptnya salah, sudah saya benerin kok

zhanaz45 nyarios ... :

Baek lach aku akan pasang..

jangan lupa mampir yach di blog kuw, aku newbie nich

Admin nyarios ... :

Aku udah pasang nih linknya, kini tinggal kakak, di sini:
http://enternty.blogspot.com/2011/04/tukeran-link.html

Thanks Kerja samanya,.,.,.,

Fauzan nyarios ... :

@Iqbal>> Sudah aku pasang sob .,.,

Samawi Comp nyarios ... :

udah aq pasang bannernu bos... juga udah aq follow... pasang banner ane balik, follow n like sekalian yah...

Fauzan nyarios ... :

@Samawi Comp >> Siipp bannernya sudah dipasang san blognya sdh saya follow

compfest2011 nyarios ... :

Join Compfest 2011 Blogging Competition!! Total Value Prize : 7.250.000 :D :D http://compfest2011.com/?id=b

Planet DiPoNk nyarios ... :

Link sobat udah saya pasang bisa di cek di http://planetdiponk.blogspot.com/p/tuker-link.html

Mohon sobat juga melakukan hal yang sama

Fauzan nyarios ... :

@comfest2011 >> nice info

@Planet Diponk >> okeh sob, akan saya lakukan...

Syafisykes nyarios ... :

udah aku follow gan.. udah aku taruh link dan bannernya, langsung liat aja di syafisykes.blogspot.com

ditunggu segera yahh, follownya + linkback nya + dan pasang banner aku.. okey

Aku udah pasang nih linknya, kini tinggal kakak, di sini:
coretanrifqi.blogspot.com

link nya sudah dipasang dua2nya ya, thanks

Unknown nyarios ... :

baner anda sudah terpasang di blog saya
http://b-bayu.blospot.com
sekalian follow ya, di tunggu follow back nya

Tim PC nyarios ... :

Urang Pangkalan Bun kah? Waaahh gabung yuk di komunitas kita bersama di www.pangkalanbuncenter.com

Renga Haka nyarios ... :

Tukeran link ya mas. http://www.hakaonline.net/link-exchange
Trims

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Komentar ANDA sangat diperlukan untuk perbaikan postingan saya selanjutnya . . . . .

--------------TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SAHABAT BLOGGER--------------