Posts Subscribe comment Comments

>>>>>>>> Selamat datang di Blog Muhammad Fauzani Akbar disini kita bisa tukaran ILMU ya...!!! <<<<<<<<

Menampilkan Kode HTML pada Postingan

Ass.. Setelah ngutak-ngatik di Om Google akhirnya saya mendapatkan sebuah Url yang menuju situs yang bisa membuat kita dengan mudah mengganti kode HTML kita untuk bisa di masukkan kedalam postingan Blog Kita.


Caranya cukup mudah :

  1. Kealamat situsnya Disini 
  2. Masukan Kode HTML pada kotak pilihan "Decode"
  3. Klik kotak pilihan "Encode", silakan COPY kode yang tertera di dalam kotak tersebut
  4. Selesai

4

senyum abadi nyarios ... :

Kerennz buat para pemula seperti saya..

Fauzan nyarios ... :

Hehehehee kita kan sama-sama pemula . . . .

Nugi nyarios ... :

Wew.. ini yang saya cari" gan :D
dari kemaren saya mau uat tutorial ehh, pas masukin kodenya error mulu
sekarang udah ada ilmunya ni, gak mungkin salah hehe

saya sudah follow punya agan... jika berkenan bisa agan lakukan hal yang sama pada blog ane http://todojishikari.blogspot.com/

thanks gan infonya mantafffff

Fauzan nyarios ... :

@Nugi: iya gan sama-sama...

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Komentar ANDA sangat diperlukan untuk perbaikan postingan saya selanjutnya . . . . .

--------------TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SAHABAT BLOGGER--------------